Banjarmasin

Apresiasi Jurnalis, Ibnu Sina Serahkan Komputer Untuk Pressroom Balaikota

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sebagai bentuk apresiasi wartawan yang telah banyak memberitakan pembangunan dan kritikan. Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan bantuan satu unit perangkat komputer untuk pressroom Balaikota Banjarmasin.

Ibnu mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk menunjang fasilitas rekan media yang selama ini sudah menjadi rekan Pemko Banjarmasin yang banyak menyampaikan pemberitaan seputar kegiatan Pemko Banjarmasin .

“Terima kasih banyak kawan kawan wartawan telah memberitakan tentang pemerintah kota Banjarmasin, pressroom ini mitra strategis bagi pemerintah Kota Banjarmasin,” ucapnya disela kunjungannya ke ruangan wartawan yang merupakan fasilitas dari Pemko Banjarmasin, Kamis (7/1/2021)

Ibnu melanjutkan, melalui rekan wartawan kehadiran pemerintah kepada masyarakat Kota Banjarmasin sangat terbantu. Sehingga apa yang diprogramkan pemko sampai cepat ke masyarakat.

“Selama ini pressroom pemko ini sudah banyak memberitakan kegiatan pemko Banjarmasin, dan kami berharap masyarakat melalui pressroom ini pemerintah kota itu hadir dalam setiap denyut nadi kehidupan masyarakat Kota,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dengan adanya pressroom di pemko Banjarmasin, Ibnu juga berharap, semua informasi di Pemko Banjarmasin menjadi keterbukaan publik.

“Semua informasi yang tersampaikan itu, bagian dari keterbukaan publik pemko termasuk jikalau ada kritik dan sebgainya, bisa disampaikan secara langsung melalui media massa,” pungkas Ibnu.

Penyerahan dari orang nomer satu tersebut sejumlah dua unit komputer dan satu unit Led kepada perwakilan wartawan pressroom senior Ririe Abdi Persada. Singkat, Riri mengucapkan banyak teriamkasih yang tak terhingga apresisasi Pemko Banjarmasin untuk rekannya.

“Terimakasih pak wali terimakasih Pemko,” tandasnya. (fachrul)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top