Indek Berita

Apresiasi HPN 2021, Amanah Borneo Park Kunjungi Kantor klikkalsel.com

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Amanah Borneo Park memberikan apresiasi pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dengan bersilaturahmi ke kantor media online klikkalsel.com, Kamis (11/2/2020).

Kunjungan Manajemen Amanah Borneo Park disambut hangat Direktur Utama Adi Kartika, Pemimpin Redaksi Zainal Helmie, Redaktur Amrannudin, Koordinator Liputan Wahyudianurahman.

Kedatangan pihak wahana taman rekreasi dan edukasi terbesar di Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut, secara khusus memberikan ucapan selamat atas peringatan HPN 2021 kepada media online khususnya dan insan pers pada umumnya dan disambut baik oleh jajaran staf klikkalsel.com.

Manajemen Amanah Borneo Park yang diwakili Robbi Arinal Haqqo pada pertemuan itu menyampaikan, selamat hari pers nasional terutama untuk seluruh insan pers di Kalsel.

“Kami ucapkan selamat hari pers nasional terutama untuk seluruh insan pers di Kalsel,” kata Robbi Arinal Haqqo saat berkunjung ke Kantor klikkalsel.com.

 

Menurut Robbi, Pers memiliki peranan penting, sebab pers menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi, media komunikasi, serta kontrol masyarakat dalam kehidupan agar bisa mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang luas.

“Karena bagian penting hidup berbangsa itu adalah salah satu alatnya melalui media sebagai bagian komunikasi,” ujarnya.

“Atas hal tersebut, manajemen Amanah Borneo Park khususnya memberikan apresiasi yang luar biasa di hari Pers Nasional ke media klikkalsel.com,” tambahnya.

Selain silaturahmi, Amanah Borneo Park dan klikkalsel.com juga membicarakan rencana kerjasama untuk kedepannya.

Juga tak kalah penting untuk saling memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung Amanah Borneo Park maupun pembaca setia media online.

Sementara Pemimpin Redaksi yang juga menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indinesia (PWI) Kalsel, Zainal Helmie mengatakan, dari pertemuan tersebut pihaknya bisa bekerjasama dan saling memberikan dukungan antara dua belah pihak.

Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19 yang telah merusak sendi-sendi perekonomian dan melumpuhkan banyak sektor usaha.

“Kita ingin ada kerjasama yang saling memberikan manfaat yang pada dasarnya menginginkan kemajuan bersama. Apalagi, dikondisi serba sulit seperti saat ini. Mudah-mudahan, silaturahmi kita tetap terjaga, dan kunjungan ini bukan yang pertama dan terakhir, tapi terus berkelanjutan,” pungkasnya.(airlangga)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top