Antar Berkas Bacaleg, Partai Nasdem Diiringi Hadrah

DPC Nasdem Banjarmasin di iringi Hadrah ketika mendaftar ke KPU. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Pengurus DPC Partai Nasdem Kota Banjarmasin, menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.


Kali ini, penyerahan berkas yang menjadi salah satu tahapan Caleg tersebut diwarnai konvoi dengan menampilkan lagu khas Banjar oleh grup Hadrah di depan kantor KPU Banjarmasin, Senin (16/7/2018).

Ketua DPC Partai Nasdem Kota Banjarmasin, Djainuddin Djahrie mengatakan pihaknya ikut membawa 45 nama daftar caleg untuk diserahkan ke KPU agar diverifikasi.

“Sesuai dengan peraturan, Nasdem akan menyerahkan 100 persen nama caleg,” jelasnya setelah dinyatakan masuk dalam persyaratan verifikasi oleh KPU.

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Khairunizzan menjelaskan bahwa partai politik harus mengikuti peraturan PKPU untuk menjadi syarat dalam pendaftaran berkas Caleg.

“Apabila Parpol menyerahkan nama kurang dari 45 orang itu kami bolehkan, tetapi apabila lebih, maka akan kami tolak dulu sementara waktu untuk melakukan perbaikan,” terangnya. (baha)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan