Advertorial

Ansharuddin Serahkan Lima Rumah Program Bedah Rumah Desa Buntu Karau

PARINGIN, klikkalsel.com – Bupati Balangan H Ansharuddin melaksanakan Serah terima karya bakti TNI Rehab Rumah Tidak Layak Huni yang dibantu oleh anggota Kodim 1001 Amuntai Balangan, Desa Buntu Karau Kecamatan Juai, Jum’at (19/6/2020).
Pada kegiatan kali ini dihadiri oleh Dandim 1001 Amt/Blg , Kepala Dinas Sosial serta Camat Juai. Dan ada 5 rumah yang masuk dalam direhab rumah di Desa Buntu, Kecamatan Juai ini.
Hasil rehap rumah tersebut secara simbolis diserahkan Bupati H Ansharuddin yang sekaligus melakukan pembagian sembako kepada warga.
Baca Juga : RUU Cipta Kerja Dinilai Berdampak Positif Terhadap Pembukaan Lapangan Kerja
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Balangan H Anshariddin menyampaikan, program rehab rumah ini bersumber APBD yang secara keseluruhan berjumlah 40 buah , serta program rehab yang bersumber dari APBN sebanyak 250 buah.
“Untuk 2021 nanti akan lebih banyak lagi, Pemkab telah merencanakan rehab warga sebanyak 500 buah yang bersumber dari APBN,” imbuhnya.
Ansharuddin juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 1001 Amuntai Balangan yang selalu membantu dalam program rehap rumah warga ini.
Ia menyatakan, Pemkab Balangan akan terus menjamin masyarakat memiliki rumah yang layak huni melalui program rehab atau bedah rumah, dan ini sesuai dengan Visi misi pembangunan Balangan yakni untuk mensejahterakan masyarakat. (adv/fitri)
Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top