Minggu, Oktober 17, 2021

Ansharuddin Lepas Peserta Karang Taruna Kemah Karya Bakti Se Kalsel Ke 31

PARINGIN, klikkalsel.com – Sebanyak 49 pemuda yang tergabung di Organiasi Karang Taruna Kabupaten Balangan, dilepas Bupati Balangan H Ansharuddin untuk mengikuti Kemah Karya Bakti ke 31 se Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (21/11/2019) di halaman Kantor Bupati Balangan.
Peserta karang taruna tersebut akan mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata empat hari yang dimulai 21 sampai 24 November.
Baca Juga : Ceritakan Pengabdian Guru di Pelosok, Film Dokumenter Karya Putra Putri Tabalong Juarai Eagle Award 2019
Bupati H Ansharuddin saat melepas peserta menitipkan pesan agar menjaga nama baik Kabupaten Balangan dan bermain dengan sportif.
“Selama berada di Amuntai mari bersama-sama kita menjaga nama baik daerah kita dengan menjaga sikap dan tutur kata selama berada di kampung orang, dan melalui kegiatan ini mari kita jalin silaturahmi antar karang taruna di kabupaten lain agar bisa menambah wawasan dan teman,” ungkapnya.
Ia menambahkan, melalui kegiatan ini jadikan ajang menambah kawan bukan lawan untuk itu kepada peserta kemah diharapkan selalu jaga kekompakan.
“Saya berharap kepada peserta Kemah Karya Bakti Wisata yang ingin berlomba agar memanfaatkan momen ini untuk menambah kawan bukan lawan, karena dengan menambah kawan dengan sendirinya kita akan banyak pengalaman,” imbuhnya.
Baca Juga : Selamatkan Teman, Pekerja Pelabuhan Tewas Terlindas Roda RTG
Sementara Ardian yang ikut mendampingi peserta mengatakan, para peserta nanti akan mengikuti beberapa lomba yakni dari bidang olah raga, kesenian dan permainan tradisional.
“Untuk olah raga peserta akan mengikuti lomba voly, sepakbola, tarik tambang, untuk kesenian akan mengikuti lomba vokal group dan pemilihan putra/putri karang taruna dan juga permainan tradisional,” pungkasnya.(fitri/adv)
Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan