Ansharuddin-Iswan (ANIS) Dapat Restu PKS di Pilkada Balangan 2020

PARINGIN, klikkalsel.com- Maju di periode ke dua untuk mengincar kursi Bupati Balangan, semakin mantap dirasakan H Ansharuddin. Apalagi, duet Ansharuddin-Iswan, juga mendapat dukungan perahu politik dari PKS.

Ketua DPP Wilda Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al Habsyi langsung menyerahkan surat rekomendasi DPP PKS kepada bakal calon Bupati Balangan dan bakal calon Wakil Bupati Balangan H Ansharudiin-M Noor Iswan (ANIS).

SK tersebut diterima pasangan ANIS di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Kamis,(5/3/2020). Tampak hadir perwskilan DPW PKS Kalsel dan DPD PKS Balangan. Serta ratusan kader PKS Balangan, Timses dan perwakilan partai pendukung ANIS.

Ketua DPP Wilda Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, dasar PKS  memutuskan SK Rekomendasi dalam Pikada, pertama adalah keberpihakan pasangan kepada PKS dan hasil survei internal partai PKS

“Pasangan ANIS ini pasangan yang potensial untuk memenangkan Pikkada di Balangan ini berdasarkan pertimbangannya hasil survei. Kita tidak main-main memberikan dukungan, ini pasangan yang amanah wajib kita menangkan,” ucap anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini.

Rekomendasi PKS yang dikeluarkan ini merupakan perintah kepada seluruh kader PKS untuk berjuang memenangkan calon kepala daerah di Balangan. “Kader PKS militan saat mendukung pasangan yang direkomendasikan oleh pusat,” bebernya.

Sementara, bakal calon Bupati Balangan, H Ansharuddin, menyatakan senang dengan keluarnya SK dukungan PKS ini dan menyatakan siap menjalankan amanah untuk menang menjadi bupati dan wakil bupati Balangan periode 2020-2024.

Ansharuddin juga membeberkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menunggu SK rekomendasi dari beberapa partai lain yang selama ini sudah menjalin komunikasi secara intens.

Ansharuddin yakin bersama PKS dan partai pendukung lainnya, ANIS akan meraih hasil maksimal dalam Pilkada Balangan. “Kepercayaan ini akan menjadi modal besar bagi Pasangan ANIS untuk mengarungi Pilkada diBalangan, kita yakin kita menang,” ucap Ansharuddin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Balangan.(fitri)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan