Banjarmasin

Angkat Tagline 2020 Ganti Gubernur, H2D Diiringi Emak-emak Daftar ke KPU Kalsel

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pasangan Haji Denny dan Haji Difri (H2D) mendaftar di KPU Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (4/9/2020) siang.
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel ini datang dengan iringan rombongan emak-emak yang mengangkat tagline 2020 ganti gubernur.
Kontestasi Pilgub Kalsel diramaikan hadirnya penantang yakni Denny Indrayana – Difriadi Darjat. Pasangan ini usungan Partai Gerindra, Demokrat, dan PPP ini, datang di KPU Kalsel di hari kedua pendaftaran setelah pasang petahana Sahbirin – Muhidin mendaftar.
Ada hal yang unik, jika Paman Birin dan Haji Muhidin datang ke KPU Kalsel berboncengan mengendarai sepada motor diiringi konvoi ojek online. Berbeda dengan pasangan H2D datang di KPU Kalsel dengan naik becak dan diiringi kaum ‘Emak-Emak’ yang menyanyikan yel-yel 2020 Ganti Gubernur.
Baca juga : Berkaca dengan Raihan Suara Prabowo, Denny Optimis Menang Mutlak di Tabalong
“Ayo kita dukung julak Haji Denny, ayo emak – emak cepat lah kemari, kita sudah tidak sabar menanti. 2020 ganti gubernur, 2020 Kalsel berhijrah, Yes” , senandung penduduk Denny-Difriadi.
Sementara itu, Denny Indrayana mengatakan, optimis memenangkan kontestasi Pilkada 2020 yang digelar 9 Desember nanti. Ia mengapresiasi dukungan emak – emak.

“Dukungan Emak-emak tidak bisa kita bendung, kami ucapkan terimakasih banyak,” ujarnya
Ia menambahkan, sengaja datang ke KPU Kalsel bersama pasangannya Difriadi Darjat dengan alat transportasi becak sebagai simbol dari salah satu visi-misi Kalsel Berhijrah.
“Ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat kecil apalagi di masa pandemi,” pungkasnya. (rizqon)
Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top