Banjarmasin

Anggota DPRD Banjarmasin Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Sungai Bilu

BANJARMASIN, klikkalsel – Anggota DPRD Banjarmasin Dapil Kecamatan Banjarmasin Timur kembali melaksanakan kegiatan reses di Kelurahan Sungai Bilu Banjarmasin.

Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat, mulai dari persoalan pembangunan infrastruktur hingga  pelayanan publik, Kamis (25/4/2019).

Bahkan nampak dari salah seorang warga menyampaikan keluhan di salah satu instansi pelayanan di Kota Banjarmasin yang dianggapnya tidak ramah dan memakan banyak waktu dalam prosesnya.

“Pelayanannya tidak ramah dan kalau kita berurusan lama sekali, seperti berbelit-belit,” ujarnya dihadapan para anggota dewan yang hadir.

Salah satu anggota DPRD Kota Banjarmasin, Zainal A Husni ditemui usai kegiatan mengatakan ia bersama rekan-rekannya telah menyerap banyak aspires dari masyarakat Sungai Bilu yang mana aspirasi tersebut nanti akan menjadi bahan dalam pertemuan dengan Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Kami sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Banjarmasin, Dapil Banjarmasin Timur siap menerima semua keluhan. Sebagai anggota dewan kita akan memberikan yang terbaik agar aspirasi itu bisa direalisasikan Pemko Banjarmasin,” ucap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Namun ia pun meminta masyarakat untuk bersabar, sebab pemerintah ujarnya juga punya program pembangun, tentu dengan mendahulukan skala prioritas.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Banjarmasin Timur,” janji Zainal.

Zainal pun menambahkan bahwa ini adalah hari pertama reses meraka dan  ia bersama rekannya yang lain masih akan menjalani reses selama dua hari kedepan di Kelurahan Pemurus Luar dan Kelurahan Kuripan Banjarmasin.

Nampak hadir didalam rombongan anggota DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Timur antara lain Awan Subarkah, Abdul Gais, Tugiyatno, Aulia Ramadhan Supit, Norlatifah, Elly Rahmah, Abdul Gais dan Johansyah. (david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top