Advertorial

Anggota DPR RI Ini, Nilai Cuncung-Alpiya Cocok Memimpin Tanbu

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Syafruddin H Maming – Alpiya Rahkman (Cuncung-Alpiya) terus mengalir. Kali dukungan diberikan Anggota DPR RI asal Gerindra Kalsel HM Noor.

Menurut dia, pasangan Cuncung-Alpiya cocok memimpin Tanbu. Alasannya, karena keduanya sama-sama pernah menjadi anggota parlemen, Cuncung di DPRD Kalsel, sementara Alpiya menjabat Wakil Ketua DPRD Tanbu.

“Paling tidak Cuncung-Alpiya sudah ada juga pengalaman sebagai mitra pemerintah,” ujarnya saat dihubungi klikkalsel.com, via WhatsApp, Sabtu (12/9/2020).

Baca Juga : Habib Banua Arahkan Pendukungnya Pilih Cuncung-Alpi di Pilbup Tanbu 2020

Menurutnya, pasangan tersebut sebagai generasi muda, sehingga masih punya semangat atau motivasi yang tinggi dan energik mewujudkan Tanbu menjadi lebih maju dan unggul.

“Besar harapannya mereka bersama-sama masyarakat dapat bersinergi untuk membangun Tanbu ke arah yang lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Ia yakin, pasangan Cuncung-Alpiya bisa membawa Tanbu menjadi lebih baik, karena dasar-dasar Pembangunan yang sudah diletakkan oleh Bupati Tanbu sebelumnya (Mardani) dapat dilanjutkan.

“Itu sesuai denga visi misi mereka yang disampaikan pasa saat Mendaftarkan diri ke KPUD Tanbu,” pungkasnya. (farid)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top