Anang Syakhfiani Ajak Warganya Tak Nonton TV dan Main Sosmed Pukul 18.00 hingga 21.00

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, memimpin upacara Harganas ke 26 di Taman Giat Kota Tanjung, Senin (8/7/2019). (foto : mc tabalong)

TANJUNG, klikkalsel – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengajak warganya untuk menerapkan gerakan kembali ke meja makan dan gerakan tidak melihat media sosial dan TV pada pukul 18.00 sampai 21.00 atau yang sering disebut gerakan 1821.

Hal itu disampaikannya saat memimpin upacara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 di Taman Giat Kota Tanjung, Senin (8/7/2019).

“Sesuai dengan tema hari keluarga, mari kita semua terapkan slogan cinta keluarga cinta terencana,” ujar Anang dalam sambutannya.

Menurut dia, gerakan 1821 dapat mendekatkan dan meningkatkan kembali interaksi yang akan mewujudkan terciptanya ketahanan keluarga.

“Anggota keluarga secara bersama – sama melakukan aktivitas yang mengarah pada nuansa kebersamaan misalnya bagi yang muslim menjalankan sholat, mengaji, belajar atau berdiskusi antar anggota keluarga,” imbaunya.

Menutup sambutannya, ia berharap kepada semua elemen masyarakat untuk dapat meningkatkan kerjasamanya agar gerakan 1821 berhasil diterapkan di Kabupaten Tabalong.

“Dalam rangka mewujudkan kehidupan kearah yang lebih baik dan berkualitas,” tutupnya. (arif)

Editor : Farid