Anak Muda Disuntik Kreativitas dan Daya Inovasi

Suasana YOT Connext Conference 2017 Banjarmasin, di Auditorium Masjid Raya Sabilal Muhtadin. (devi/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Young On Top (YOP) Banjarmasin sudah terbentuk dua tahun lalu. Akhirnya untuk pertama kali, YOT Connext Conference 2017 terlaksana di Banjarmasin, di Auditorium Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Sabtu (11/11/2017).

Suasana YOT Connext Conference 2017 Banjarmasin, di Auditorium Masjid Raya Sabilal Muhtadin.
(devi/klikkalsel)

Project Officer YOT Banjarmasin, Arif Bimantara mengatakan, YOT sudah ada sejak 2009 silam, dan event YOT sebagai langkah awal memotivasi anak muda.

“Mudahan dengan konfrensi YOT di Banjarmasin ini bisa menciptakan anak muda yang terus berinovasi,” ucapnya.

Bisa juga, kata dia, ajang YOT ini menjadi pandangan baru bagi anak muda di Banjarmasin supaya lebih semangat dalam melakukan segala sesuatu.

Connext Conference tahun ini, panitia menghadirkan tiga orang tokoh inspiratif sebagai pembicara, yakni Associate Director of Skystar Capital William Eka, General Manager YOT Riki Sonjaya, dan Suci Hendrina yang merupakan Public Relation of Wardah Cosmetics.

Selain mendapatkan pemahaman tentang inovasi, sesuai tema acara. Kegiatan itu juga disiapkan berbagai hadiah menarik, seperti merchandise, buku, goody bag serta doorprize dari Axis dan Walrus.

Salah satu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut, Muhammad Aulia Rahman mengaku senang dengan diadakannya acara tersebut.

“Acaranya sangat bagus, dapat menjadi motivasi agar pola pikir kita lebih kreatif dan inovatif,” tutur mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin tersebut. (devi)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.