AMPI Banjarmasin Perkuat Jaringan Hingga ke Tingkat RT

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Organisasi kepemudaan (Ormas) DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Banjarmasin, mengadakan rapat rutin pengurus pada pertemuan hari Rabu, (22/9/2021).

Pada pertemuan tersebut, menghasilkan keseimpulan akan membentuk kepengurusan sampai tingkat RT yang di target akan terbentuk pada pertengahan tahun 2022.

Adapun saat ini AMPI Banjarmasin hanya mempunyai sampai tingkat kecamatan. Ini dilakukan agar menghidupkan kembali yang selama ini mati suri.

Sehingga di bawah kepemimpinan Damai Mediawan Makkie, AMPI Banjarmasin sedikit demi sedikit sudah mempunyai jaringan sampai tingkat kecamatan, selanjutnya akan terus di tingkatkan hingga tingkat RT.

“Ini dilakukan untuk memperkuat ormas AMPI agar memberi manfaat untuk Banjarmasin dan memperdayakan seluruh anggota agar dapat berperan membantu masyarakat,” ucap Damai Mediawan Makkie.

Baca Juga : Moge Bebas Melintas Diatas Jembatan Alalak Baru, Masyarakat Kecewa

Baca Juga : Penyelenggara Touring Moge Sudah Diingatkan Kasatlantas Tidak Melintas Jembatan

Baca Juga : Tawuran Antar Remaja, Ibnu Sina: Mungkin Kelamaan Libur Sekolah

Selain ujar Damai, perluasan jaringan yang dilakukan tidak berkaitan dengan agenda politik 2024. Ini murni pengabdian langsung ke masyarakat sehingga keberadaan AMPI Banjarmasin dapat langsung dirasakan oleh masyarakat atau warga di tingkatan masing-masing.

Ada beberapa program yang di bahas pada pertemuan rutin tadi diantaranya,
pemberian bantuan langsung kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu dalam bentuk sembako dan keperluan sehari-hari.

Selain itu juga ada kegiatan bersih-bersih kampung atau RT yang akan diadakan secara berkala, serta bantuan biaya pendidikan bagi masyarakat tidak mampu.

Program di atas akan dilaksanakan dengan seleksi lansung dari anggota AMPI tidak melalui perantara. Bahkan bantuan langsung akan diberikan oleh anggota AMPI kepada orang yang sudah terseleksi.(ganang)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan