Organisasi

AMPG Banjarmasin Kawal Pelaksanaan PSU dan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

AMPG Banjarmasin Kawal Pelaksanaan PSU dan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Soliditas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Banjarmasin, diharapkan bisa berkontribusi besar untuk mensukseskan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan.

AMPG yang menjadi organisasi sayap Partai Golkar tentunya juga tidak hanya diamanahi untuk mensukseskan pelaksanaan PSU yang dihelat 9 Juni 2021 mendatang.

AMPG Banjarmasin di bawah komando Felix Gonadi juga berperan besar untuk memenangkan Ketua DPD Partai Golkar yang menjadi calon Gubernur Kalsel yakni H Sahbirin Noor.

“Sudah menjadi komitmen kita untuk memenangkan H Sahbirin Noor di PSU nanti. AMPG Banjarmasin juga akan mengawal secara ketat pelaksanaan PSU agar berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Felix Gonadi, Minggu (9/5/2021).

Menurutnya, AMPG Banjarmasin sejak awal dilaksanakannya Pilkada 2020 sudah berkomitmen untuk menjaga kondisi jalannya pesta demokrasi. Begitu pula kata dia, untuk memenangkan H Sahbirin Noor (Paman Birin) merupakan harga yang tidak bisa ditawar lagi.

AMPG Banjarmasin kata dia, juga akan mencermati jalannya pelaksanan PSU di Kecamatan Banjarmasin Selatan dengan jumlah 301 TPS . Ia pun meminta kepada masyarakat untuk kembali menggunakan hak suaranya dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 9 Juni nanti.

Felix juga meminta kepada warga Banjarmasin Selatan agar bisa menepis semua isu atau berita hoax yang menciderai pelaksanaan demokrasi, seperti yang abru-baru ini berhembus adalah 74 persen masyarakat Banjarmasin memilih dalam Pilkada karena uang.

“Ini sangat disayangkan karena sudah menciderai demokrasi di Kalsel. Masyarakat jangan sampai tehasut dengan hal tersebut, bahkan kita juga harus membuktikan bahwa pernyataan tersebut tidak benar,” ucap Felix Gonadi.(ganang)

Editor : Amran

To Top