Minggu, Oktober 17, 2021

Amankan Unras, Personel Polresta Banjarmasin Ingatkan Prokes dan Bagikan Masker

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Puluhan personel Polresta Banjarmasin diturunkan dalam pengamanan unjuk rasa yang dilakukan sejumlah LSM di Banjarmasin, Senin (8/3/2021).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo mengatakan aksi massa dimulai dari Gedung DPRD Kota Banjarmasin.

Puas menyampaikan aspirasinya, massa kembali bergerak ke menuju Gedung DPRD Kalsel dan berakhir di Kejati Kalsel.

“Beberapa hari yang lalu kita terima pemberitahuan terkait adanya unjuk rasa oleh sejumlah LSM. Untuk itu maka kita siapkan personel untuk mengawal dan mengamankan aksi tersebut,” ujarnya.

Pengamanan tersebut ujar Wakapolresta bertujuan agar aksi tersebut tidak ditunggangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab hingga memicu adanya perbuatan anarkis.

Baca Juga : Polresta Banjarmasin Ungkap Modus Sindikat Pembobol Indomaret dan Ruko

Selain itu, pengawalan juga dilakukan guna memastikan peserta aksi dapat menyampaikan aspirasi, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

“Terimakasih telah melaksanakan penyampaian aspirasi dengan tertib. Dan ingat bahwa kita masih dalam masa pandemi Covid 19 utk itu agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam giat apapun, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,” ujarnya lagi.

Selain mengingatkan dipatuhinya protokol kesehatan, Wakapolresta dan jajaran juga terlihat membagikan masker kepada sejumlah peserta aksi. (David)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan