Advertorial

Alpiya Meminta Kader Gerindra Tanbu Bersatu Padu Memenangkan Suara Rakyat

BATULICIN, klikkalsel.com – Menghadapi Pilkada Tanah Bumbu (Tanbu), Alpiya Rakhman merapatkan barisan melakukan konsolidasi dengan kader dan simpatisan Partai Gerindra sampai tingkat akar rumput.

Sejumlah kader Gerindra dikumpulkan dan diberi pengarahan untuk ikut menjaga Pilkada Serentak 2020 tetap kondusif.

Bertarung di kontestasi orang nomor satu di Bumi Bersujud, Desember 2020 mendatang, Alpiya diplot mendampingi Syafruddin H Maming, bakal calon bupati.

Duet dengan jargon ‘Bersama Rakyat Kita Menang’ ini diusung oleh Gerindra, PPP dan PDIP, partai-partai pemenang Pemilu di Pileg 2019 lalu.

Muhammad Alpiya Rakhman sendiri adalah kader tulen Partai Gerindra.

Baru tadi, ia mulai bergerak menghimpun jaringan kader partai dengan mengumpulkan para Ketua PAC Gerindra di tiap kecamatan.

Didampingi para pengurus DPC serta para kader yang telah duduk menjadi anggota DPRD Tanbu, Alpi yang masih tercatat sebagai wakil ketua DPRD Tanbu ini meminta para ketua PAC bersatu padu memenangkan suara rakyat.

“Komitmen bersama dalam bingkai persatuan harus tetap terjaga. Gunakan cara santun dalam berkompetisi dalam upaya meraih dukungan warga,” sebut Alpi kepada media ini, Kamis (16/9/2020).

Perbedaan pilihan dan pendapat dalam sebuah kontestasi adalah hal wajar. Dia meminta kadernya untuk menghadapi perbedaan itu dengan santun.

“Hadapi dengan senyum jika ada yang tidak suka, karena ini bukan perang. Namun hanya memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan menuju lebih baik lagi,” katanya.

Sesama warga Tanbu, dia meminta masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Dia sendiri memandang perbedaan sebagai hal yang wajar dan menjadi suatu keniscayaan.

Pada kesempatan itu, Alpiya Rakhman mengingatkan para ketua PAC, tim relawan dan para pendukung untuk tetap berlaku sopan, serta menjaga kondusifitas sebelum dan sesudah Pilkada Serentak 2020. (rils)

Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top