Indek Berita

Al Hidayah, Amunisi Kekuatan Golkar

BANJARMASIN, klikkalsel – Langkah Partai Golkar semakin lebar untuk terus menjadi besar. Sebab partai berlambang beringin ini dikelilingan organisasi pendiri dan mendirikan. Salah satu amunisi kekuatan Partai Golkar ada pada Al Hidayah, termasuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) organisasi ini di Kalsel.

DPD Pengajian Al Hidayah yang menggelar Rapat Kerja berkomitmen membesarkan Partai Golkar . (foto : wamen/klikkalsel)

Ketua DPD Al Hidayah Kalsel, Hj Kamariah Mas’ud mengakui, pihaknya punya ikatan emosional yang tak bisa dilepaskan dengan Partai Golkar.

“Sebagai organisasi yang dilahirkan Golkar, tentu Al Hidayah selalu mendukung langkah politik partai ini,” ujar pensiunan PNS Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel ini usai Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Al Hidayah Kalsel, Sabtu (17/3/2018).

Tentu langkah politik itu akan diperlihatkan Al Hidayah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 4 kabupaten 2018 dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Dikemukakannya, organisasi ini menjadwalkan pertemuan rutin enam bulan sekali. Untuk tahun ini, rencananya pertemuan di Kabupaten Tapin. “Kita masih menunggu izin dari pemerintah daerah setempat.

Rencanya acara kita gelar Juni 2018 mendatang. Sementara Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengakui kalau Al Hidayah sudah merupakan satu kesatuan dengan Partai Golkar.

Jadi, ujar Ketua Komisi III DPRD Kalsel ini, bukan hanya Al Hidayah yang mendukung langkah Golkar.

“Kita (Golkar) pun punya kewajiban mendukung langkah Al Hidayah,” tekannya. Begitu juga dengan organisasi sayap lainya, Supian HK berharap bisa satu langkah dengan Golkar.”Jadi estapet Golkar tak pernah berhenti,” pungkasnya.(elo syarif) Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top