Layanan Masyarakat

Aksi Peduli di Tiga Kabupaten Dilakukan Gubernur Kalsel dalam Semalam

BANJARBARU, klikkalsel.com – Aksi kepedulian Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor kepada masyarakat Kalimantan Selatan patut diacungi jempol. Betapa tidak, dalam semalam ia mampu membagikan sembako untuk tiga kabupaten.
Pebagian sembako serta masker ditengah virus Corona kepada masyarakat yang terdampak wabah tersebut, sepertinya bahkan tak henti hentinnya dilakukan oleh Paman Birin panggilan akrab gubernur ini.
Selasa dini hari, (5/5/2020), ia berkunjung langsung tiga kabupaten/kota sekaligus yakni Kabupaten Banjar, Banjarbaru dan Barito Kuala (Batola) guna menyerahkan sembako dan masker kepada masyarakat di Desa Pantai Hambawang Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola terus langsung bergegas menuju Kota Banjarbaru.
Baca Juga : Paman Birin Silaturahim ke Guru Kapuh
Di Banjarbaru Paman Birin dan mendatangi dua tempat lokasi yang berbeda yang pertama, pembagian sembako di lokasi Komplek Beringin Kelurahan Sei Besar dan bergerak menuju lokasi Sungai Ulin.
Usai pembagian di Banjarbaru, Paman Birin langsung menuju Kabupaten Banjar tepatnya Desa Pasayangan dan Desa Tunggul Irang Kecamatan Martapura Kota. Sembako yang dibagikan di tiap kabupaten/kota diterima perwakilan para RT setempat untuk menghindari kerumunan warga saat wabah Covid ini.
Setiap kali Paman Birin menyambangi daerah tak bosan-bosannya menyampaikan kepada wargannya imbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.
“Jangan keluar rumah dulu kalau tidak ada kepentingan, saat ini jaga jarak. Pakai masker saat keluar rumah, rajin-rajin mencuci tangan supaya kita melindungi diri dari penyebaran virus ini,” pesannya.(azka/adv)
Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top