Kalsel

Aklamasi, Mawardi kembali Pimpin Partai Golkar Tabalong Periode 2020-2025

TANJUNG, klikkalsel.com – Agenda Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong memutuskan Ketua DPD terpilih H Mawardi untuk periode 2020-2025, Jumat (28/8/2020).
Mawardi terpilih aklamasi setelah mendapat dukungan dari seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) serta organisasi sayap Partai Golkar yang ada di Kabupaten Tabalong.
“Semua organisasi yang berhak memberikan suara keseluruhan mendukung saya,” kata Mawardi ditemui usai pelaksanaan Musda.
Mawardi mengungkapkan, ke depan ia bersama tim formatur akan segera menyusun para pengurus dalam waktu 30 hari sesuai AD/ART partai.
Ia pun berharap, pengurus yang baru nanti dapat bekerja maksimal, sebab di tahun 2020 ini akan ada gelaran Pilkada Kalsel, dimana Ketua DPD Golkar Kalsel menjadi calonnya.
Ia juga menyampaikan, telah menyepakati dengan seluruh kader Partai Golkar dari tingkat Desa hingga Kabupaten akan bekerjasama mendukung dan memenangkan calon yang telah di usung oleh partai.
“Dalam hal ini Sabhirin Noor atau Paman Birin. Karena itu yang diusung oleh Partai Golkar, kami dengan segala daya dan upaya berusaha untuk memenangkan calon yang diusung oleh Partai Golkar,” jelasnya.
Disamping itu, Mawardi mengatakan, setelah nanti dirinya resmi dilantik dan pengurus sudah terpilih ia mengagendakan akan segera melantik 12 Pengurus Kecamatan (PK) di Kabupaten Tabalong. Sebab, kepengurusan di Kecamatan berakhir bersamaan dengan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong.
“Mungkin dalam bulan September atau Oktober kami sudah meSK kan dan melantik Pengurus Kecamatan sampai pengurus Desa,” pungkasnya.(arif)
Editor : Amran
To Top