Balangan

Akhiri Masa Jabatan Bupati, H Ansharuddin Pamit

Akhiri Masa Jabatan Bupati, H Ansharuddin Pamit

PARINGIN, klikkalsel.com – Mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Balangan H Ansharuddin berpamitan secara langsung kepada seluruh pejabat dan ASN di lingkup jajarannya.

Acara perpisahan dan berpamitan ini digelar di aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin , Senin (15/2/2021) malam. Momen itu tampak berselimut suasana haru. Seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir tampak bergantian memeluk sosok pemimpin.

Dalam kesempatan tersebut, kata pertama dilontarkan H Ansharuddin adalah ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap masyarakat Kolut serta para pejabat dan ASN lingkup Pemkab Balangan yang menjadi mitra kerjanya selama 10 tahun menjabat Wakip Bupati dan 5 Tahun menjabat Bupati Balangan.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya seluruh masyarakat dan rekan kerja, khususnya para PNS ataupun honorer yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas dan kewajiban saya sebagai Bupati ” ungkap Ansharuddin.

Menurut dia, kebersamaannya selama ini tentu ada suka dan duka, ada canda dan tawa, dan sebagai manusia biasa dan  tentu tidak luput dari salah dan dosa.

“oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya bersama keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama ini ada kata-kata dan tindakan yang kurang berkenan ataupun ada janji yang belum tertunaikan,” paparnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan, Penjabat Sekdakab Balangan Akhriani, kepada H Ansharuddin dimana selama ini memberikan andil pada pembangunan di Kabupaten Balangan dan serta menjadi tauladan terkhusus bagi Pegawai dilingkungan Pemkab Balangan.

“Semoga bapa selalu disehatkan, jalinan silaturahmi kita akan terus terjaga ,”Ucapnya.

Diakhir acara para Pejabat Pemkab Balangan memberikan Cendra Mata kepala H Ansharuddin dan istri secara bergantian dan nampak suasana haru dan keakraban. (fitri)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top