Ahmad Tewas dengan Usus Terburai

BANJARMASIN, klikkalsel– Duel berdarah yang terjadi di Desa Belandean Muara RT5, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola) mengakibatkan usus Ahmad Barjanji (42) terburai.

Ahmad Berjanji tergeletak tidak bernyawa usai dihabisi pelaku bernama Saipudin dengan sebilah pisau. (foto : david/klikkalsel)

Darah yang mengucur deras akibat sabetan senjata tajam yang dihunuskan Saripudin (41), membuat Ahmad Barjanji tumbang dan kehabisan nyawa.

Korban dan pelaku yang sama-sama tinggal di Desa Belandaian diketahui oleh saksi bernama Arbayah sempat cekcok sebelum keduanya kontak fisik dan menewaskan Ahmad Barjanji di tempat kejadian, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 08.30 Wita.

“Saat itu Saripudin menggunakan sepeda motor menuju ke Jalan Desa Belandean Muara, persis di depan rumah saya. Tiba-tiba bertemu dengan Ahmad Berjanji,” tutur Arbayah.

Perkelahian ditambahkannya tiba-tiba terjadi, meski sempat berteriak meminta pertolongan untuk melerai perkelahian tersebut, namun tak satu pun warga berani ke luar rumah.

Tak lama kemudian, korban tergeletak dan bersimbah darah dengan usus terburai. Akibat luka menganga dibagian perut sebelah kiri dan mengluarkan banyak darah korban diketahui tewas ditempat kejadian.

Korban kemudian dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD Ulin Banjarmasin setelah menerima informasin dari warga usai kejadian.

Sementara pelaku sempat melarikan diri, sebelum akhirnya menyerahkan diri ke Pos Polisi di Terminal Handil Bakti bersama barang bukti sebilah pisau yang digunakan untuk menghabisi korban.(david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.