“Agnez Monica” Tewas Dibunuh

Korban dengan julukan Agnes Monica ditemukan membusuk didalam kamar salonnya. (ist/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Setelah beberapa kali dihebohkan dengan penemuan mayat, warga Banjarmasin kembali dibikin geger. Hal itu menyusul penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan di Salon Agnez di kawasan Jalan A Yani KM 5,5 Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 02.30 Wita.

Korban yang bernama gaul Agnez Monica ini ditemukan tewas dengan kondisi mulai membengkak dan menghitam.

Dari informasi yang dihimpun klikkalsel.com di lapangan, korban yang kesehariannya bertingkah kemayu ini pertama kali ditemukan mulai membusuk oleh temannya.

Teman korban yang bertandang ke salon korban berulang kali memanggil korban, namun tak ada jawaban. Lantas teman ia mencoba mendorong pintu salon yang juga menjadi tempat tinggal korban dan ternyata tidak dikunci.

Saat pintu terbuka langsung tercium bau busuk, teman korban yang merasa curiga lalu masuk dan menemukan korban telah meninggal dengan kondisi tertutup kain selimut.

Kemudian kedua teman korban langsung memberitahukan penemuan tersebut kepada penjaga malam setempat.

Menurut penjaga malam yang tak mau namanya disebutkan tersebut, korban memang kerap menerima tamu lelaki pada malam hari. Dan ia pun telah mengingatkan korban untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Agnez ini sudah saya ingatkan untuk tidak menerima tamu malam-malam, namun tak dihiraukannya,” ujarnya.

Masih menurut penjaga malam, korban sebenarnya sosok yang baik dan tak jarang duduk-duduk untuk menemaninya jaga malam.

Sementara itu menurut Alay salah satu anggota Emergency 911 yang membantu evakuasi korban mengatakan melihat luka didada korban, mirip seperti luka tusuk.

Selain itu dilokasi juga ditemukan sarung senjata tajam yang terbuat dari kayu.

“Ada luka didada, kaya luka tusuk. Selain itu juga ada sarung senjata tajam disamping mayat korban,” pungkasnya.(david)

Editor : Elo Syarif