‘Adu Kuat’ Dengan Tronton, Pengemudi Motor Tewas Seketika

BANJARMASIN, klikkalsel – Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Gubernur Soebarjo Km 21,950 Handil Kandangan Desa Kayu Bawang Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Senin (13/5/2019) sekitar pukul 23.15 Wita.

Akibatnya Vayki (19), warga Jalan Gubernur Subarjo Desa Kay Bawang Kecamatan Gambut meninggal di tempat dengan sejumlah cidera dan luka di tubuhnya.

Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha N-Max DA 6247 BCC yang ditunggangi korban melaju dari arah Liang Anggang ke arah dalam kota atau Basirih.

Menurut warga sekitar, entah karena faktor gelap atau dipicu faktor lain, saat berada di lokasi mendadak sepeda motor yang ditunggangi korban menabrak bak belakang sebelah kanan truck tronton DA 1950 AH yang terpakir di tepi jalan.

“Saya tidak melihat kejadian, tapi yang jelas bunyi benturannya cukup keras,” ujar warga yang enggan namanya disebutkan.

Selain membuat korban tewas di tempat, kerasnya benturan juga menyebabkan stang dan shock depan sepeda motor korban bengkok.

Sedangkan truk tronton pembawa kontainer yang belum diketahui identitas pengemudinya tersebut hanya mengalami gores pada bagian bak dan lampu belakang bagian kanan pecah.

Kasat Lantas Polres Banjar yang dihubungi melalui Kanit Laka, Ipda Marjuki membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut. (david)

Editor : Farid