Kalsel

Ada Wifi dan Printer Gratis di Kantor Kelurahan Mabuun Bagi Pelajar dan Mahasiswa

TANJUNG, klikkalsel.com – Guna menunjang kegiatan belajar dan mengajar para pelajar dan mahasiswa yang mengikuti pembelajaran secara daring selama pandemi Covid-19, Kantor Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong menyediakan layanan fasilitas wifi dan printer gratis.
Kasi pemerintahan Kelurahan Mabuun, Rifani Padli, mengatakan penyediaan Wifi dan printer gratis bertujuan untuk membantu sedikit beban para orang tua, pelajar maupun mahasiswa dengan memberikan wifi dan printer gratis untuk keperluan sekolah atau kuliah.
“Ya kita sediakan jaringan wifi gratis beserta printer yang bisa digunakan,” katanya, Selasa (11/8/2020).
Namun, Rifani menambahkan, ada beberapa ketentuan lainnya yang harus dipatuhi bagi pengunjung yaitu harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah mengerjakan tugas serta mengatur jarak dengan pengunjung lainnya.
“Selain protokol kesehatan yang harus dijaga, kami juga tekankan bahwa jaringan internet gratis yang kami sediakan hanya digunakan untuk keperluan belajar dan mengerjakan tugas,” jelasnya.
Lebih lanjut, Rifani mengatakan, untuk Penggunaan jaringan wifi dan printer gratis di Kantor Kelurahan Mabuun menyesuaikan jam kerja.
“Senin hingga Kamis dari Pukul 08.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita dan Jumat pukul 08.00 Wita sampai dengan 11.00 Wita,” pungkasnya.(arif)
Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top