Banjarmasin

Ada Perlakuan tak Menyenangkan Hingga RM Takut Pulang ke Rumah

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Setelah dilakukan pelacakan dan pencarian oleh Jajaran Polsek Banjarmasin Timur, RM (12) bocah perempuan asal Jalan Keramat Raya Kecamatan Banjarmasin Timur yang dikabarkan sempat hilang selama 4 hari akhirnya ditemukan, Selasa (22/9/2020).

Bocah yang saat ini duduk di Kelas 6 SD tersebut ditemukan di rumah salah satu tetangganya di kawasan Jalan Tanjung Rema Kabupaten Banjar.

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Susilo melalui Kanit Reskrim, Iptu H Timur Yono menuturkan dari pengakuan si bocah, awalnya ia sengaja kabur dari rumah karena ada permasalah keluarga.

Selama dua hari ia sempat bersembunyi di rumah tetangga yang tak jauh dari rumahnya. Karena bocah tersebut mengaku takut pulang ke rumah, kemudian dia dibawa tetangganya tersebut ke rumah yang ada di kawasan Tanjung Rema.

“Tadi pagi sudah kita lakukan penjemputan dan dari keterangan si anak, dia mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari keluarganya,” ujar Kanit.

Kepada petugas bocah tersebut bercerita bagaimana perlakuan tak menyenangkan tersebut dilakukan oleh ibu, tante dan sepupunya sendiri selama ini.

Petugas kemudian membawa bocah tersebut ke Mapolsek Banjarmasin Timur dan kemudian memanggil pihak keluarga.

Dihadapan petugas ibu, tante dan sepupu perempuannya mengakui memang selama ini bersikap yang kurang baik terhadap RM.

“Untuk saat ini atas perintah Kapolsek RM kita titipkan dulu kepada kerabatnya. Sedangkan ibu, tante dan sepupunya tersebut kita serahkan kepada Unit PPA Polresta Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Kanit.

Ditambahkan Kanit bahwa kejadian kabur atau hilangnya RM bukan yang pertama kalinya. “Ini merupakan kejadian yang ke lima. Makanya kita serahkan ke PPA agar dapat dicari penyebab dan penyelesaiannya,” pungkasnya.(david)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top