“Acil-Acil” Goyang Jempol Jokowi Gaspol

Ratusan Aci-acil saat bergoyang jempol Jokowi gas pol pada deklarasi dukungan koalisi buruh se Kalsel untuk Jokowi-Amin.(foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Lagu pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang diciptakan oleh seorang Musisi Asal Jogjakarta, Marzuki Ali berjudul “Goyang Jempol Jokowi Gaspol” menggema dalam kegiatan deklarasi pemilu damai dan ikrar dukungan buruh terhadap Capres 01 di Taher Square Banjarmasin, Minggu Pagi (31/3/2019).

Ada yang lebih menarik disertai alunan nada bergenre music dan berlirik mudah diingat tersebut membuat para buruh yang sebagian besar kaum “Acil-Acil” (ibu-ibu) bergoyang, bahkan mereka berbaris untuk bergoyang Gaspol masal.

Keceriaan muncul diraut wajah mereka sembari tubuh dan jempol mereka meliuk-liuk mengikuti alunan nada.

“Lagunya enak, asyik dibuat goyang,” ujar salah satu acil-acil yang sedang asyik bergoyang, Mislawati. Saat ditanya kenapa ia mau mendukung Capres 01, Mislawati mengaku senang dengan kesederhanaan Jokowi.

“Orang santu dan sederhana, apalagi sudah keliatan kerja nyatanya,” ungkapnya yang diiringi teriakan Jokowi Menang oleh acil-acil yang lain.(david)

Editor : Alfarabi