HST

Abdul Hadi Putra Daerah asal Halong, Berkomitmen Membawa Perubahan di Balangan

PARINGIN, klikkalsel.com – H Abdul Hadi adalah seorang putra daerah asli asal Halong, Kabupaten Balangan. Ia bertekad membawa perubahan di Bumi Sanggam sehingga maju sebagai calon Bupati Balangan.

Abdul Hadi maju dalam kontestasi perebutan kursi orang nomor 1 di Balangan berpasangan dengan H Supiani di Pilkada serentak 2020, mereka mendapat nomor urut 1.

Memiliki kepribadian yang sangat santun, Abdul hadi juga mengedepankan akhlak kepada siapapun serta ikhlas dalam membantu orang yang ada disekitarnya.

Habib Zacky Alaydrus, Ketua Tim pemenangan H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS) mengungkapkan, sikap dan sifat Abdul Hadi yang indah itu yang dinantikan masyarakat Balangan yang mengidamkan Bupati asli Putra Daerah sehingga memiliki perangai seperti dia.

“Ulun berharap Balangan akan memiliki figur seorang pemimpin yang bisa menjaga akhlak, adab, sopan santun dan ikhlas dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Balangan”, Tuturnya kepada Klikkalsel.com, Senin (12/10/2020).

Abdul Hadi lahir di Halong 3 Juni 1971, tepatnya pada 49 tahun silam, tak ayal ia berkomitmen membawa perubahan untuk Bumi Sanggam.

Keberhasilannya di kancah perpolitikan Balangan sudah terbukti dengan menduduki kursi Ketua DPRD Balangan periode 2014-2019 dan Wakil Ketua DPRD periode 2019-2023.

Namun demi komitmennya membawa perubahan bagi Kabupaten Balangan, ia menanggalkan bangku tersebut untuk maju sebagai Calon Bupati.

Tentunya ia sudah menyiapkan berbagai program unggulan memimpin Balangan jika ia memenangi Pilkada nanti guna berbagai sektor demi menumbuhkan perekonomian masyarakat Balangan, sehingga menjadikan Balangan yang maju tercapai.

“Balangan menantikan sosok pemimpin yang tangguh dan ikhlas dalam memperjuangkan nasib masyarakat, seperti yang tertanam pada sosok Abdul hadi,” pungkasnya.(wawan*)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top