Tidak Ada Namanya Libur, Kapolresta Banjarmasin : Terus Dorong Percepatan Vaksinasi

BANJARMASIN,klikkalsel.com– Hari libur nasional tidak dimanfaatkan jajaran Polresta Banjarmasin. Namun mereka lebih memanfaatkannya untuk terus mendorong percepatan capaian vaksinasi Covid-19. Hal itu seperti yang berlangsung di Mapolresta Banjarmasin dan Duta Mall Banjarmasin, Senin (28/02/2022).

Tampak personel dari Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Bjm dan Satpol Banjarmasin yang tergabung dalam tim Operasi Yustisi melakukan pemeriksaan protokol kesehatan dan imbuan untuk vaksinasi.

Selain itu, kegiatan yang sama juga di gelar serentak di seluruh Polsek jajaran. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, mengatakan secara umum ini dilakukan untuk mendorong percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat.

“Kami sediakan tempat vaksinasi dan dosis vaksin untuk masyarakat umum, anak-anak serta lansia, ” terangnya.

Baca Juga : Razia, 147 Orang di Vaksin Polsek Bantim di Libur Isra Mi’raj, Kapolsek: Upaya Bersama Bebas Covid

Baca Juga : PD KB FKPPI Kalsel Dukung Percepatan Vaksinasi di Banua

“Jadi yang belum lengkap ataupun yang belum vaksin kami arahkan dengan ramah dan humanis ke gerai vaksin, ” sambung Kapolresta Banjarmasin.

Sabana juga turut apresiasi kepada masyarakat yang telah datang ke gerai vaksinasi presisi. Karena hal ini merupakan bentuk upaya bersama dalam menciptakan kekebalan kelompok.

“Semua sudah paham dan sadar akan pentingnya vaksin guna mencegah dan mengurangi risiko terpapar virus Covid-19, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tak hanya itu, dalam kunjungan nya secara langsung, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin ini memberikan dukungan dan suntikan semangat kepada petugas vaksinator yang tak pernah lelah melayani masyarakat.

“Tetap semangat, meski hari libur tetap berkerja dan semoga ini menjadi amal serta ibadah bagi kita semua, ” pungkas Kapolresta Banjarmasin. (david)

Editor: Abadi