Support Untuk Nakes, Papalapar dan Sudut Kafe Berikan Paket Makan Siang

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sudut Kafe yang merupakan salah satu Coffe Shop di Banjarmasin bekerja sama dengan salah satu Foodies ternama, Papalapar memberikan paket makan siang untuk tenaga kesehatan (Nakes) RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat (30/7/2021).

Rina,owner Sudut Kafe mengatakan kegiatan tersebut merupakan dukungan kepada para Nakes yang saat ini berjuang di garda terdepan melawan Covid-19.

“Tenaga kesehatan (nakes) adalah pejuang garda depan dalam menangani pandemi Covid-19. Mereka harus selalu fit agar bisa melayani semua pasien. Asupan bergizi dan sehat menjadi sebuah keharusan,” ujarnya.

Itulah yang menjadi alasan mengapa Sudut Kafe dan Papalapar memberikan dukungan kepada para Nakes berupa makanan bergizi dengan total 75 paket makan yang diantar langsung ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Paket tersebut diterima secara langsung oleh Wakil Kepala IGD RSUD Ulin Banjarmasin, Dr. Weny sp EM.

Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan support yang diberikan untuk para Nakes.

“Kami sangat berterimakasih atas support yang diberikan oleh Sudut Kafe dengan mengirimkan paket makan siang untuk kami para Nakes yang berjuang untuk menangani Covid-19,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya dukungan makanan sehat ini, para nakes tetap fit dan kesehatannya terjaga. Ia pun memohon doa dan dukungan dari berbagai pihak agar mereka bisa terus berjuang secara optimal di garda depan dalam melawan Covid-19.(restu)

Editor: Abadi