Semarakkan Ramadhan dan Peringati Hari Kartini, PD KPPG Kalsel Bagikan Ratusan Takjil

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Hari Kartini 21 April 2021, diperingati Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalsel dengan berbagi takjil kepada pengendara di depan kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Rabu (21/4/2021).

Kartini Partai Golkar ini berinisiatif mengambil momentum peringatan Hari Kartini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sehingga pada kesempatan ini bisa berbagi kepada sesama.

Tidak hanya takjil yang dibagikan dalam jumlah 300 kantong, masa pandemi virus Corona (Covid-19), KPPG Kalsel juga memerangi peredaran wabah tersebut dengan membagikan masker kepada pengedara.

Ketua PD KPPG Kalsel, Hj Hardiyanti, menyampaikan Hari Kartini merupakan hari yang spesial bagi srikandi Partai Golkar. Sebab menurutnya, perempuan Indonesia harus memiliki tekad yang kuad.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh KPPG Kalsel dalam rangka memperigati Hari Kartini, kemarin kita juga berbuaka puasa bersama, hari ini kita bisa berbagi takjil dan besok juga kita siapkan pembagian sembako ke sejumlah panti asuhan di Banjarmasin,” tutur Hardiyanti.

Di bulan yang penuh hikmah ini juga, KPPG Kalsel menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kalsel, dan menitipkan pesan agar tetap menjaga kesehatan.

“Pandemi ini KPPG Kalsel tetap menjalankan program sebagaimana yang diamanahkan oleh partai, namun dalam artian tidak melalaikan protokol kesehatan. Seperti kegiatan kita hari in berbagi takjil dengan menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak,” imbuhnya.(ganang)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan