Di Tabalong, Relawan Tim Pemenangan H2D Klaim Menang 56,26 Persen

TANJUNG, klikkalsel.com – Relawan Tim pemenangan paslon nomor urut dua Pilkada Kalimantan Selatan 2020, Denny Indrayana – Difriadi (H2D) di Kabupaten Tabalong, mengklaim jagoannya lebih unggul dari pasangan nomor urut satu Sahbirin Noor – Muhidin (BirinMu).

Koordinator Relawan Tim Pemenangan, H2D, Muhammad Irana Yudiartika, mengatakan, dari hasil hitung cepat internal sementara yang pihaknya lakukan hingga pukul 20.00 Wita, meraih suara sebanyak 56,26 persen.

“Sedangkan paslon Sahbirin Noor – Muhidin meraih suara 43,74 persen atau selisih sekitar 12,52 persen,” jelasnya melalui Whatsapp.

Irana menjelaskan, data ini didapat berdasarkan form C1 yang dilaporkan para saksi mereka di lapangan.

Sejauh ini dari 621 TPS yang tersebar di 12 Kecamatan, pihaknya sudah menerima data sekitar 90 persen.

“Kalau nanti sudah selesai 100 hasilnya akan kita laporkan ke Koordinator Tim Pemenangan Denny Indrayana – Difriadi se Kalsel di Banjarbaru,” ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil hitung cepat ini juga didapat, dari 12 Kecamatan yang ada di Tabalong, paslon nomor urut satu Sahbirin Noor – Muhidin hanya unggul di empat kecamatan yakni, Muara Uya, Upau, Jaro dan Bintang Ara.

Sedangkan, paslon nomor urut dua Denny Indrayana – Difriadi, unggul di delapan kecamatan, Murung Pudak, Tanjung, Tanta, Haruai, Kelua, Banua Lawas, Muara Harus dan Pugaan.(arif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan