Anggota MPR RI Hasnuryadi Bersama Kerukunan Keluarga Bakumpai Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

BANJARMASIN, Klikkalsel.com – Anggota MPR RI Fraksi Partai Golkar Hasnuryadi Sulaiman bersama dengan masyarakat dan Pengurus Kerukunan Keluarga Bakumpai gelar Sosialisasi Empat Pilar di Banjarmasin,Selasa (11/2/2020).
Hasnuryadi Sulaiman secara Langsung memberikan Materi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhineka Tunggal Ika) kepada para peserta,masyarakat Bakumpai dan undangan yang hadir, di Hotel Grand Mentari Kota Banjarmasin.
Pada kesempatan ini Anggota MPR RI Fraksi Partai Golkar menyampikan bahwa sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini sangat penting untuk di sosialisasikan kepada seluruh masyarakat.
“Semakin kita sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan ini, kita harapkan situasi kita menjadi semakin baik terutama sekali bagi masyarakat Bakumpai yang ada di Kota Banjramasin ini dengan selalu menjadi masyarakat yang penuh dengan kebersamaan,” tukas Hasnuryadi.
Ia juga menjelaskan bahwa kata kalimat Semangat itu disusun dalam bentuk bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, Undang-undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika, ke 4 Pilar ini menjadi pedoman hidup yang berada di Negara Kebangsaan Indonesia ini.
“Tanpa 4 Pilar Kebangsaan itu kita tetap akan hidup, tetapi itu hanya hidup sebagai manusia dan jika hidup sebagai suatu bangsa tanpa ke 4 Pilar Kebangsaan tersebut, belum tentu bisa kita hidup, Karena 4 Pilar Kebangsaan ini yang menjadi pondasi atau kekuatan kita untuk bangsa dan bernegara,” jelas Hasnuryadi yang juga duduk sebagai anggota Komisi VII DPR RI,mewakili Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Selatan I.
Sebagai seorang Anggota MPR RI dan DPR RI dan juga tokoh muda masyarakat Bakumpai di Provinsi Kalimantan Selatan Hasnuryadi mengucapkan terima kasih kepada Anggota dan pengurus Kerukunan Keluarga Bakumpai dan keluarga Bakumpai beserta seluruh undangan yang hadir di Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini.
“Semoga kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dapat lebih mempererat persatuan dan kesatuan seluruh anak bangsa,terutama sekali di Kota Banjarmasin dan provinsi Kalimantan Selatan ini,pungkas Hasnuryadi Sulaiman. (*)

Tinggalkan Balasan