Pembakal Unyil Desa Jirak Tabalong Tewas Ditembak, Polisi Buru Pelaku

Pembakal Unyil ditemukan tewas di Jembatan Desa Ampukung, Kelua. (istimewa)
Pembakal Unyil ditemukan tewas di Jembatan Desa Ampukung, Kelua. (istimewa)
TANJUNG, klikkalsel.com – Suriansyah alias Pembakal Unyil, Kepala Desa Jirak, Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong ditemukan tewas pada, Rabu (24/6/2020) malam.
Korban ditemukan dengan dada dan lengan berlubang dalam kondisi tertelungkup ditengah jalan jembatan Desa Ampukung, RT 01, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong.
Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori, melalui Kasat Reskrim, Iptu Matnur mengatakan, kejadian ini diketahui petugas Polsek Kelua pada, Rabu (24/06/2020), sekitar pukul 22.00 Wita.
Selanjutnya, petugas gabungan beserta Inafis Satreskrim Polres Tabalong mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP).
“Korban sudah meninggal dunia dan ditemukan luka sebuah lubang kecil dibagian dada sebelah kiri dan luka sebuah lubang kecil dilengan tangan kiri kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kelua untuk dilakukan Visum Et Repertum,” jelas Matnur.
Dari tempat kejadian petugas menemukan, satu buah senapan angin merek Sharp ACC’ spesial warna kombinasi hitam coklat, satu buah peredam senapan angin warna hitam, 10 Butir Amunisi senapan angin kaliber 4,5 mm di bawah jembatan yang diduga milik pelaku yang sengaja dibuang kebawah jembatan untuk menghilangkan barang bukti aksi kejahatannya.
“Kejadian ini masih kita dalami proses penyelidikannya, sementara identitas pelaku sudah diketahui dan masih dalam pengejaran petugas dilapangan,” ujar Matnur.(arif)
Editor : Amran

Tinggalkan Balasan