Bertandang ke Markas Bali United, Laskar Antasari Bertekat Curi Poin

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Bertandang ke Markas Serdadu Tridatu, Barito Putera targetkan pulang membawa poin, dilanjutan Shopee Liga 1 2019, pekan ke 25, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (27/10/2019) besok malam.

Bermodalkan komposisi pemain yang komplit, Laskar Antasari siap untuk merebut poin di markas Bali United. Target tersebut mengungat hingga pekan ke 25 Shopee Liga 1 2019, Barito Putera masih berada di zona yang berbahaya.

Kendati dari posisi peringkat, Barito Putera saat ini meduduki peringkat 12 klasemen sementara namun hanya terpaut 3 poin dari zona degradasi.

“Kami akan berusaha untuk meraih poin disini, walaupun kita tau Bali United ketika bermain dikandang sangat superior dan belum terkalahkan di laga kandang,” ucap Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman.

Dengan persiapan yang sangat singkat, Djanur sapaan akrab Pelatih PS Barito Putera tersebut mengatakan akan terap berusaha agar dapat merebut poin di laga tandangnya kali ini.

“Ya 20 pemain yang kita bawa mereka semua sangat siap, meskipun ada 3 pemain kita yang absen, yakni Evan Dimas dan M Riyandi yang bergabung dengan Timnas, dan Fransisco Torres yang mendapatkan Akumulasi kartu kuning ,” ucapnya.

Meskipun tanpa diperkuat kedua pemain tersebut, Djanur bertekat PS Barito Putera pulang membawa poin. “Posisi kita saat ini masih belum aman, karena jarak poin dengan peringkat dibawah kita dekat sekali, oleh karena itu kami akan berusaha meraih poin disini,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan