Manajer Barito Putera U20 Apresiasi Keberhasilan dan Permainan Timnya Saat Laga Semi Final

BANJARMASIN, klikkalsel.com- Poin maksimal diraih Barito Putera U20 dalam laga semi final Elite Pro Academy Liga 1 U20, saat menghadapi Bhayangkara FC U20 dengan skor 2-0 yang dicetak Delan dan sang topskor Kahar Musakkar, Jumat (11/10/2019).

Atas hasil yang didapatkan tersebut, Barito Putera U20, akhirnya lolos ke babak final dan akan menghadapi Persebaya U20 yang mana dalam laga semi final Persebaya U20 mampu mebumbangkan PSIS Semarang U20 dengan skor 3-1.

Keberhasil yang didapat Laskar Antasari muda tersebut, Manajer Barito Putera U20, Khalikin Noor, mengungkapkan rasa syukurnya, khususnya dengan permainan para pemain yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, babak semi final kemaren kita berhasil lolos dengan hasil yang sangat memuaskan dan dari segi permainan juga anak-anak bermain bagus. Ini semua tidak terlepas dari do’a dan dukungan orang tua, keluarga serta masyarakat banua yang mengharapkan Barito Putera juara,” ucapnya.

Selain itu, untuk memberikan semangat bermain, ia menyampaikan motivasi terhadap pemain, bahwa apapun hasil yang didapatkan semua bukan semata untuk tim, tetapi untuk seluruh warga banua yang merindukan gelar juara untuk Barito Putera.

“Motivasi kepada seluruh pemain yang selalu ditanamkan adalah semangat untuk menjadi sang juara, pantang menyerah dan semua yang dikerjakan diniatkan untuk ibadah, membahagiakan orang tua mereka, kalau pemain berhasil, yang bangga bukan hanya Barito Putera, tetapi juga orang tua mereka, suporter dan masyarakat dibanua yang merindukan Barito Putera bisa mengangkat piala,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan