Muamar Kadafi Bocah Korban Tenggelam Ditemukan Tewas, Dengan Kondisi Jasad Luka Parah

Jasad Dafi korban tenggelam dievakuasi ke Kamar Pemulsaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (foto:rizqon/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Korban tenggelam bocah bernama Muamar Kadafi atau Dafi bocah usia 11 tahun warga Gang 315 RT 07 Kelurahan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, telah ditemukan tim gabungan, Senin dini hari (22/7/2019). Saat ditemukan, pada jasad jenazah terdapat luka pada bagian pinggang diduga terkena bagian perahu mesin.

Proses pencarian tim gabungan SAR dan emergency Kota Banjarmasin selama 7 jam lebih membuahkan hasil. Setelah jasad Dafi terpantau mengapung di tepi sungai tepatnya sela tiang pondasi jembatan besi di kawasan Kuin Pangeran, sekitar 01.30 WITA.

“Informasi korban tenggelam kita terima pada pukul 07.00 setelah magrib dan langsung melakukan pencarian. Saat ditemukan ada luka robek pada bagian pinggang,” ujar Alay perwakilan Tim SAR dan Emergency Gabungan Banjarmasin kepada Klikkalsel.com.

Pasca-ditemukan, Jasad siswa kelas 5 SD itu sempat dievakuasi ke rumah duka. Namun, sekitar setengah jam atau 30 menit kemudian, jasad dievakuasi ke Kamar Pemulasaraan Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

“Kita evakuasi ke kamar jenazah karena ada luka di bagian pinggang, untuk mengetahui kemungkinan terkena roda kelotok,” pungkas Alay di RSUD Ulin Banjarmasin, 02.30 WITA.

Dari informasi dihimpun, luka yang bersarang di jasad Dafi diduga akibat terkena baling-baling perahu mesin atau ketolok. Saat korban berenang di sungai yang tak jauh dari rumahnya.

Sebelumnya korban sempat bermain dan berenang di sungai kawasan kuin tersebut, bersama dua temannya pada Minggu pagi menjelang siang, (21/7/2019). (rizqon)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan