Kapolda Jenguk dan Buka Bersama Anggota Brimob BKO ke Polda Metro Jaya

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani bukber anggota Brimob Polda Kalsel yang BKO ke Jakarta. (foto : ist)

BANJARMASIN, klikkalsel-Disela kegiatan Supervisi Pasukan Brimob Polda Kalsel di Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata Intan 2019, Kapolda Kalsel menyempatkan diri menjenguk anggota Satuan Brimob Polda Kalsel yang BKO ke Polda Metro Jaya, Jumat (31/5/2019) sore.

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Polda Kalsel tersebut disambut dengan yel-yel oleh Pasukan Brimob Polda Kalsel BKO ke Polda Metro Jaya yang berada di depan Bundaran Hotel Indonesia dan langsung dibalas oleh Kapolda Kalsel dengan menyalami para personelnya satu per satu.

Tanpa sungkan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani didampingi Karo Ops Kombes Pol Isdiyono, Kasat Brimob Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, dan Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i langsung duduk dan ikut berbuka bersama.

“Saya baru landing, sengaja ingin melihat anak-anak saya ini yang di BKO-kan ke Polda Metro Jaya sejak tanggal 24 Mei – 30 Juni 2019 untuk menjaga Ibukota. Sejauh mana, apakah masih sehat, masih semangat,” kata Kapolda.

Kapolda pun mengaku meskipun sering memantau dari jauh, kehadirannya tentu membawa semangat lebih untuk para personelnya, terlebih lagi sudah mendekati lebaran.

“Saya biasanya menyapa mereka dari online saja. Sekarang saya menyapa dengan buka bersama. Kalau Polisi apalagi Brimob di sini senang di sana senang,” canda Jenderal yang menyandang dua bintang di pundaknya tersebut.

Ia berharap kondisi Jakarta kian hari kian kondusif sehingga mereka segera dapat kembali ke Banjarmasin.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel juga menyerahkan bantuan makanan dan minuman kepada para personel Brimob untuk keperluan selama melaksanakan BKO dan menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1440 H. (david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan