Donor Darah dan Khitanan Masal Warnai Meriahnya HUT ke-24 Banjarbaru

BANJARBARU, klikkalsel.com – Memeriahkan Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-24 Banjarbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menggelar Khitanan dan Donor Darah sekaligus dengan Review Master Plan Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, bertempat di RSD Idaman Kota Banjarbaru, pada Kamis (11/05/2023).

Dihadiri Walikota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin yang juga ikut mendonorkan darahnya.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, kegiatan seperti ini sejalan dengan visi misi Banjarbaru menuju Maju Agamis dan Sejahtera.

“Kegiatan seperti ini mampu mendorong semangat kita bersama untuk memberikan rasa bakti kepada daerah kita tercinta Kota Banjarbaru sekaligus memotivasi kita semua untuk bangkit pasca pandemi dan agar kita juga bisa memperdayakan semua potensi yang ada di Banjarbaru ke depannya,” ungkapnya.

Baca Juga : Tindak Lanjut Aduan Terbaik Se Kalsel, Pemkot Banjarbaru Raih penghargaan

Baca Juga : Stand RSD Idaman Berikan Layanan dan Konsultasi Kesehatan Gratis

Di kesempatan yang sama juga digelar Review Master Plan Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru, yang mana Aditya menginginkan, pembangunan orientasi Rumah sakit harus berkesesuaian dengan bisnis.

Untuk diketahui terdapat 50 anak yang terrdaftar mengikuti Khitanan massal ini. Dan untuk masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya dipersilahkan datang ke RSD Idaman Banjarbaru. (adv/restu)

Editor : Akhmad