Noorlatifah Susur Sungai, Sambangi Pelosok Banjarmasin

BANJARMASIM, klikkalsel – Anggota DPRD Banjarmasin, Noorlatifah kembali menyambangi warga di sudut kota seribu sungai, Rabu (6/6/2018) malam.

Pendistribusian Paket Sembako menggunakan kelotok. (foto : wahyu/klikkalsel)

Kali ini, giliran kampung Murung Selong Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, menjadi titik safari Ramadhan Noorlatifah. Kedatangan anggota DPRD Banjarmasin di pelosok Banjarmasin itu untuk menjalin tali silaturrahmi, sekaligus berbagi rezeki berupa bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan.

Noorlatifah membagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan. (foto : wahyu/klikkasel)

Sontak, kedatangan Lala sapaan akrabnya bersama rombongan yang menggunakan perahu mesin atau kelotok, disambut hangat warga setempat.

“Warga Murung Selong terkejut didatangi Ibu Noorlatifah yang mau jauh-jauh datang ke kampung kami. Terimakasih banyak atas bantuannya semoga, warga sangat terbantu dan senang,” ungkap Murjani, Ketua RT 12.

Pada kesempatan itu Noorlatifah juga menghantur terimakasih atas sambutan warga.”Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat dan mempererat tali persaudaraan kita antar umat Muslim di bulan penuh berkah,” harapnya.

Pada kesempatan ini, ia juga menyempatkan diri menyusuri pemukiman warga dan mendapati keluhan yakni jalan titian mengalami kerusakan, yang sehari-hari merupakan akses warga melintas. (rizqon)

Editor : Elo Syarif

Tonton Videonya di Bawah Ini.!

https://www.facebook.com/100021816673179/posts/254518581952029/

Tinggalkan Balasan