2022 Mendatang, Semua Kecamatan di Tabalong Bakal Terlayani Angkutan Gratis

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Membuka Kegiatan Musrembang RPJMD 2019 - 2024 Kabupaten Tabalong (foto : arif/klikkalsel)

TANJUNG, klikkalsel – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menargetkan 2022 mendatang, seluruh kecamatan di Tabalong mendapat pelayanan transportasi gratis.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Kabupaten Tabalong itu saat membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019 – 2024 Kabupaten Tabalong di Aula Pendopo Bersinar, Kamis (13/6/2019).

“Angkutan gratis dengan bantuan dari PT Adaro dan mitra kerja akan kita lanjutkan dan target kita paling lambat tahun 2022 semua kecamatan akan terlayani oleh angkutan gratis ini,” kata dia.

Guna mewujudkan niatan tersebut, kepada perusahaan – perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Tabalong Anang mengatakan, pemerintah setempat akan memberikan kesempatan dan peluang bagi mereka yang berkeinginan memberikan bantuan unit armada angkutan umum.

“Karnanya kami tidak hanya menutup diri hanya untuk PT Adaro dan mitra kerja, tapi kita juga memberikan kesempatan bagi PT Conch, Pertamina maupun perbankan,” ucapnya.

Selain itu Anang juga menyampaikan pentingnya pelaksanaan Musrembang kali ini dikarenakan Musrembang adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas rancangan lima tahun ke depan.

Musrembang RPJMD 2019 – 2024 Kabupaten Tabalong (foto : arif/klikkalsel)

Ia pun berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan kesepakatan untuk penajaman dan penyempurnaan terhadap RPJMD.

“Dengan ini nantinya dapat memperoleh masukan dan komitmen dari para pemangku kepentingan pembangunan di Kabupaten Tabalong yang kita cintai ini,” pungkasnya. (arif)

Editor : Farid

Tinggalkan Balasan