Banjarmasin

2.000 Personel Gabungan Siap Amankan Kampanye Jokowi

BANJARMASIN, klikkalsel – Ada sebanyak 2.000 personil yang terlibat dalam Gladi Kegiatan dalam pengamanan kampanye Pasangan Calon (Paslon) 01 dalam kampanyenya di Banjarmasin, tepatnya di Stadion 17 Mei.

Hal tersebut dikatakan Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Mohamad Syech Ismed SE. M.Han di sela memantau kegiatan gladi.

“Saat ini semua personil dilibatkan baik Angkatan Darat, Laut, Udara, Kepolisian dan juga Pemerintahan dalam pengamanan kedatangan besok,” katanya, Selasa (26/3/2019)

Baca Juga : Kampanye Capres 01, Panitia Pasang Delapan Tenda

Sementara jalur lalu lintas nantinya, ketika Paslon 01 dari Bandara hingga ke tempat tujuan yakni stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol. Muji Ediyanto mengatakan, untuk jalur keamanan lalu lintas, kedatangan Jokowi tidak ada perubahan arus secara khusus.

Namun jika banyak masya nantinya yang menuju satu titik ke titik berkumpulnya masa tersebut kita lalukan arus buka tutup.

“Untuk jalur tidak ada perubahan yang khusus, kalau jalur nantinya betul padat kita lakukan buka tutup namun jika tidak kita lakukan pengaturan saja,” katanya.

Saat ditanya rute perjalanan yang dilalui Jokowi, Muji Ediyanto hanya menyebutkan sudah kita siapkan. “Kita lihat besok saja nanti,” timpalnya.

Kemudian saat ditanya adanya konvoi dalam penyambutan Jokowi, ia menganjurkan agar patuhi lalu lintas, jangan mengebut, pakai Helm dan jangan berboncengan tiga supaya aman dan selamat. “Patuhi, tertib berlalu lintas agar selamat,” tandasnya. (azka)

Editor : Farid

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Bawaslu Kalsel Warning Ada Konvoi saat Kampanye Akbar Jokowi | Klik Kalsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top