11 Parpol Berikrar Menangkan Saban Effendi dan Abdillah Alaydrus di Pilkada HST

BARABAI, klikkalsel.com – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Saban Effendi dan Habib Abdillah Alaydrus gelar deklarasi.
Yang menarik mereka datang dengan berjalan kaki dari Posko pemenangannya yang berjarak lebih kurang 100 meter menuju Gedung Balai Rakyat tempat digelarnya Deklarasi, pada Sabtu (5/9/2020).
Pasangan ini diusung oleh enam partai politik yang berada di parlemen HST, yakni Partai Gerindra, Golkar, PAN, PPP, Nasdem dan PAN. Ditambah dengan Partai partai non parlemen seperti Demokrat, PKB, PSI, Gelora Indonesia dan Garuda.
Dengan dihadiri seluruh pimpinan dan perwakilan partai pengusung, parpol pengusung dan pendukung pasangan lebih familiar dengan sebutan SABIL itu, berikrar bersama dan optimis bisa memenangkan Pilbup HST.
Kendati tidak menyebutkan secara terperinci langkah apa saja yang diambil guna memenangkan pertarungan perebutan Kursi kepala daerah HST, Ketua Tim Pemenangan SABIL Faturahman siap dan optimis bisa memenangi Pilkada HST.
“Tentunya kita punya strategi dalam Pilkada nanti sehingga kami optimis bisa memenangkannya,” katanya.
Adapun dalam sambutannya Saban Effendi mengungkapkan, maju di Pilkada merupakan sebuah panggilan untuk mengabdi kepada negara, khususnya untuk mewujudkan HST yang maju, mandiri dan sejahtera dengan berbasis pertanian, perdagangan dan pariwisata dan berwawasan lingkungan.
Tidak lupa, ia juga mengajak seluruh pendukung dan relawan untuk turut serta dalam memenangkan Pilkada nanti. (wawan)
Editor : Akhmad