101 Motor Terjaring Razia di Tanbu

BATULICIN, klikkalsel – Sebanyak 101 kendaraan roda dua terjaring razia yang digelar jajaran Sat Lantas Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (15/7/2019) sore.

Satu per satu pengendara yang melintas di kawasan pasar Minggu, Kecamatan Simpang Empat, Tanbu dihentikan, dan tak luput dari pemeriksaan jajaran Satlantas Polres Tanbu terkait kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM, STNK, Helm, Sepion, dan lain-lain.

Kapolres Tanbu, AKBP Kus Subiyantoro SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanbu, IPTU GM Angga Satrya Wibawa, mengatakan, giat razia tersebut sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih patuh, disiplin, membudayakan keamanan, serta keselamatan dalam berkendara.

“Alhasil, dari ratusan kendaraan ang diperiksa, sebanyak 101 kendaraan roda dua ditilang karena melanggar. Intinya, pelanggarannya beragam. Ada yang melanggar soal SIM, STNK, tidak pakai Sepion, Helm, dan lainnya,” tutur Angga, Senin malam.

Diketahui, giat tersebut Polres Tanbu tidak hanya menurunkan personil dari jajaran Sat Lantasnya, namun juga melibatkan jajaran Sat Sabhara. (duki)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan