Warga Paringin Kota Antusias Berbelanja Kebutuhan di Pasar Murah

Balangan, klikkalsel.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan, kembali menggelar pasar murah yang berhasil menarik perhatian dan antusiasme warga di Kelurahan Paringin Kota, Kamis (4/7/2024).

Pasar murah ini diadakan untuk membantu masyarakat, terutama ibu rumah tangga, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau.

Kepala Bidang Kemetrologian Stabilitas Harga Kabupaten Balangan, Misrinawati, menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari mitra-mitra yang terlibat.

“Kami bekerja sama dengan DKP3 Balangan, Transmart, Bulog, Mamasuka, Wings, dan Teh Gunung Satria, alhamdulillah lebih banyak lagi mitra kami pada kegiatan pasar murah ini,” ungkapnya.

Baca Juga UPT BLK Balangan Buka Pelatihan Kompetensi

Baca Juga Disporapar Balangan Lepas Kontingen SOIna untuk Berlaga di Pesoda Kalsel

Misrinawati juga menyebut antusiasme warga Kelurahan Paringin Kota sangat tinggi terhadap pasar murah kali ini.

“Alhamdulillah, antusias warga Kelurahan Paringin Kota sangat besar. Belum dimulai tadi, warga sudah mengantre dan meminta agar kegiatan segera dimulai,” tambah Misrinawati.

Sementara itu, Lurah Paringin Kota, Lisa Yulianti, menyampaikan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara dan mitra yang terlibat.

Lisa Yulianti juga menyampaikan apresiasi khusus kepada Bupati dan istri atas dukungan mereka terhadap kegiatan pasar murah ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Disperindag Balangan dan mitra yang sudah mengadakan pasar murah di wilayah kami. Semoga dengan adanya pasar murah ini bisa menurunkan inflasi dan mencegah stunting di Kelurahan Paringin Kota,” ucapnya.

Adapun Ani, seorang ibu rumah tangga yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar pasar murah ini dapat sering diadakan.

“Sangat terbantu sekali para kita sebagai ibu rumah tangga. Barang-barangnya murah untuk kebutuhan ibu rumah tangga. Ke depannya kalau bisa sering-seringlah diadakan pasar murah ini,” ujarnya.

rfk/klik