Yamaha  

Warga Handil Bhakti Rela Antre Nikmati Servis dan Ganti Oli Gratis

BANJARMASIN, klikkalsel.com – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha selaku main dealer resmi Yamaha kembali melanjutkan program Servis dan Ganti Oli Gratis dalam rangka Hari Pelanggan Nasional bagi pelanggan setia Yamaha di Banua.

Terbaru even Servis dan Ganti Oli Gratis kembali dilaksanakan, Sabtu (24/9/2022) lalu, di Warung Banjarmasin Kekinian di Kawasan Handil Bhakti Kabupaten Batola mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai.

Dari pantauan lapangan, event Servis dan Ganti Oli Gratis kali ini berjalan sukses. Bahkan diklaim selama kegiatan ada sebanyak 110 botol oli yang diberikan PT STSJ Yamaha secara cuma-cuma kepada pelanggan setiannya.

Masnah, warga Handil Bhakti yang berkesempatan melakukan servis gratis untuk motor Yamaha Lexi miliknya mengaku senang dengan adanya even ini.

Baca Juga : Warga Banjarmasin Rela Antre Demi Bisa Nikmati Servis dan Ganti Oli Gratis Yamaha di Naga Food Square

Baca Juga : Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Apresiasi Konsumen Dengan Program dan Layanan Istimewa

“Alhamdulillah disini bisa di servis dan ganti oli gratis. Semoga kegiatan ini nantinya rutin digelar oleh Yamaha,” ungkapnya.

Dia mengaku, sudah kurang lebih 3 tahun memiliki dan menggunakan motor Yamaha Lexi. Baginya motor ini sudah sangat pas, salah satunya karena badannya yang besar sehingga saat perjalanan jauh cenderung stabil.

“Walau besar kecepatannya tidak kalah dengan motor yang ramping. Makanya saya sampai hari ini betah memakainya,” tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan PT STSJ Yamaha Andi Rachman menambahkan, even semacam ini digelar 2 kali dalam bulan September 2022 kali ini.

“Semoga melalui even ini kami bisa membantu pelanggan setia Yamaha untuk melakukan servis dan ganti oli gratis. Selain itu juga kami berharap mereka tetap setia menggunakan berbagai produk motor dari Yamaha,” tukasnya. (adv/restu)

Editor : Akhmad