Balangan

Tim Sepakbola Legend Paringin Tanding Persahabatan di Stadion Tabalong

PARINGIN, klikkalsel.com – Persatuan Sepak Bola Paringin Old Soccer (POS FC) dan Bintang Bersaudara Tabalong (BBT) adakan Pertandingan Persahabatan di stadion Pambataan Tabalong, Rabu (21/07/2021).

Dua pertandingan dijalani Tim Sepakbola Legend Paringin, di stadion Marthasura Paringin dan di Stadion Tabalong. Dua kali pula Iky tik-tik dan kawan-kawan menelan kekalahan.

Setelah takluk di kandang 5 – 2, Tim POS FC tunduk lagi di pertandingan tandang 4 -2 pada Rabu 21 Juli 2021

Saat lagi kedua, didalam pertandingan persahabatan tersebut Tim POS FC sempat menyamakan Skor menjadi 1-1 lewat gol Yuyus Ashari sebelum rival mencetak tiga gol tambahan.

Pelatih Tim POS FC, Johan Syahdu, memaklumi kekalahan dari Bintang Bersaudara Tabalong (BBT), selain karena perbedaan fisik, ia juga tidak mementingkan hasil.

“Seperti apa yang saya katakan sebelumnya, ini adalah sebuah proses. Kalau dilihat dari kualitas lawan, mereka tentu lebih baik,” ungkapnya.

“Namun, cara bermain kami mengalami perkembangan. Kami tidak mencari hasil. Masih ada waktu untuk melakukan perbaikan menuju Pertandingan persahabatan kami nanti,” lanjutnya

Dalam pertandingan berikutnya tentu ia berharap dapat hasil yang lebih baik. POS FC pun meminta untuk penggemar serta pencinta sepakbola yang ada di Paringin untuk selalu berikan dukungan dan support.(Reza)

Editor: Abadi

To Top