Tempat Penyewaan Perlengkapan Pengantin di Pelambuan Hangus Terbakar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah yang dijadikan toko rias dan dekorasi perkawinan di Jalan Ir PHM Noor, Gang 4 Nomor 37 RT 39 RW 02, Pelambuan, Banjarmasin Barat, Sabtu (18/9/2021).

Polsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan, kebakaran di pemukiman padat penduduk itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wita.

“Dan telah menghanguskan sebuah rumah yang dijadikan Toko Rias dan Dekorasi perkawinan (NUFUS AZ ZAHRA WEDDING),” ujarnya.

Kanit mengungkapkan, peristiwa yang terjadi di rumah milik Abdul Hamid (50). tersebut diduga akibat dari adanya korsleting listrik atau arus pendek di tempat milik Abdul Hamid (50).

“Diduga akibat korsleting listrik atau arus pendek. Karena saat kejadian menurut keterangan saksi tidak ada aktivitas memasak di dapur, ” jelasnya.

“Keterangan para saksi, api Langsung membesar dari bagian plafon atas depan rumah, dan saat terjadi kebakaran di dalam rumah ada anak korban yang sedang tidur,” sambungnya.

Begitu mengetahui terjadi kebakaran, kata Kanit, anak korban langsung terbangun dan menyelamatkan diri lewat pintu belakang rumah.

Akibat kebakaran pagi itu, diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp 300 juta dan tidak ditemukan korban jiwa. (airlangga)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan