Siap Hadapi Bhayangkara FC, Djanur Minta Anak Asuhnya Waspadai Ezechiel N’Douassel

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Masih berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022, PS Barito Putera kembali berupaya meraih poin kemenangan kedua saat berhadapan dengan Bhayangkara FC, Minggu (3/10/2021).

Saat ini skuad Laskar Antasari masih berada di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 4 poin. Dari total lima laga yang dipertandingkan PS Barito Putera hanya meraih hasil satu kali imbang dan satu kali menang.

Sedangkan tiga pertandingan lainnya anak asuh Djajang Nurjaman ini harus menelan pil pahit di awal-awal musim kompetisi Liga 1 2021-2022.

Dengan tren buruk di awal kompetisi ini, Djajang terus mencoba mengangkat tim PS Barito Putera ke posisi lebih baik.

Namun, dalam laga yang berlangsung besok di Stadium Si Jalak Harupat, Skuad Laskar Antasari akan menghadapi pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Saat sesi pre match conference, Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman, menyampaikan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi pertandingan besok, dimana para pemain sudah cukup antusias untuk menghadapi pemuncak klasemen.

“Sama seperti sebelumnya saat menghadapi PSM, kali ini kita juga harus kerja keras. Karena misi kami adalah untuk mendapatkan tiga poin kembali,” terangnya.

Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, yang merupakan stadion tidak asing bagi Pelatih asal Majalengka ini. Membuatnya berharap agar spirit yang selalu ia dapatkan di stadion ini bisa di berikan kepada anak asuhnya saat menghadapi Bhayangkara FC besok.

“Stadion ini memberikan kesan yang sangat baik buat saya pribadi. Mudah-mudahan ini bisa menular kepada pemain, dan kami ingin berbuat yang terbaik untuk stadion ini,” imbuhnya.

“Kebetulan kondisi lapangan saat ini sangat baik. Tidak seperti sebelumnya, mudah-mudahan lapangan ini tidak menjadi kendala di laga besok hari,” lanjutnya.

Sebelum menghadapi laga Bhayangkara FC, besok hari Djanur sudah mempersiapkan beberapa strategi, khususnya untuk mengantisipasi bomber Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel, yang dulunya merupakan anak asuhnya di Persib Bandung.

“Saya sudah sampaikan ke pemain bahwa Ezechiel merupakan pemain yang luar biasa. Untuk itu kami akan memperhatikan gerak gerik dari Ezechiel, walaupun tidak kita jaga khusus tetapi akan tetap kami perhatikan,” pungkasnya. (fachrul)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan