Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sejumlah warga di Simpang Belitung Rt 14, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, digegerkan dengan adanya kabar pria ditemukan tidak bernyawa di kontrakannya, Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 9.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun klikkalsel.com, pria tersebut diketahui bernama Usman, ia ditemukan sudah tidak bernyawa di kontrakannya dengan kondisi telentang tanpa baju dan hanya menggunakan sarung.

Muhammad Saidil Ansaf, anak dari pemilik rumah kontrakan tersebut mengaku menjadi orang yang pertama mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi. Saat mengunjungi kontrakannya karena korban sudah tidak terlihat selama beberapa hari.

“Pertama saya ketuk pintu, tapi tidak merespon. Lalu saya masuk, saya kira sedang tidur, setelah saya pegang tubuhnya sudah dingin,” katanya.

Melihat kondisi itu, ia pun langsung bergegas meminta tolong, kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Ia mengungkapkan, korban baru sekitar 3 minggu tinggal di kontrakanya dan profesinya berjualan perlengkapan dapur menggunakan sepeda.

Disamping itu, Eed yang juga warga setempat mengatakan sudah 3 hari tidak bertemu dengan korban di luar rumah. Terakhir bertemu korban diceritakanya seperti orang tidak enak badan (gegaringan) karena kerap terlihat mengenakan jaket dan menggigil.

“Waktu didepan rumah saya tanya kenapa, ia jawab tidak enak badan (gegaringan),” kata korban

Kemudian Eed waktu itu, mempertanyakan lagi apakah korban sudah minum obat. Namun tidak ada jawaban korban langsung masuk kedalam rumah.

“Saya tanya sudah minum obat, ia tidak menjawab dan langsung masuk kedalam rumah,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan terakhir korban dilihat keluar rumah menggunakan sepeda, kemudian terlihat korban pulang dengan becak.

“Setelah itu, saya tidak pernah melihat lagi. Ia didalam rumah saja,” tuturnya.

Lebih lanjut, Eed menambahkan korban diketahui berprofesi sebagai pedagang pisau dan jarang berkomunikasi dengan tetangga

Selanjutnya jasad korban langsung dibawa menggunakan unit relawan emergency, menuju gedung Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (airlangga)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan