Sabtu, September 25, 2021

Sebanyak 91 Tenaga Fungsional Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru Resmi Dilantik

BANJARBARU, klikkalsel.com – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali melantik 91 tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan fungsional, Selasa, (14/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin sekaligus melantik dan mengambil sumpah yang berlangsung di Gedung Bina Satria, Banjarbaru.

Aditya mengatakan, dari jumlah 91 pejabat fungsional tertentu terdiri dari 60 orang tenaga medis, 27 tenaga pendidik, dan 4 tenaga pranata komputer (prakom).

Dalam pelantikan, Aditya mengungkapkan harapan agar pejabat yang baru dilantik bisa mengemban dan menjalankan tugas dengan kesungguhan agar mewujudkan Banjarbaru juara.

“Mudah-mudahan kinerjanya semakin bagus, integritasnya terjaga dan bisa membawa Banjarbaru menjadi lebih baik, lebih maju, agamis dan sejahtera,” pungaksnya.

Dijelaskanya, jabatan fungsional dalam hal jenjang karir mengutamakan pertimbangan kinerja dan prestasi. Karenanya, profesionalisme sangat penting dalam diri pejabat fungsional.

“Adanya pejabat tambahan ini semoga mampu meningkatkan pula kinerja dari kedinasan tempat dimana mereka nantinya bekerja,” tutupnya(putra/adv)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan