Jumat, September 24, 2021

Samakan Persepsi Dengan Pemkab, PERHIPTANI Balangan ‘Sowan’ ke Kediaman Bupati

PARINGIN, klikkalsel.com – Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) Kabupaten Balangan bertandang ke kediaman Bupati Balangan bersilaturahmi kepada orang nomor satu di Banua Sarana Sanggam tersebut , Senin (12/07).

Usai pertemuan, Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengatakan, dirinya telah menyampaikan visi misi pemerintah daerah terkait pertumbuhan ekonomi berbasis pertanian, perkebunan ekonomi kreatif dan pengembangan sumber daya alam bidang pariwisata.

“Kita sampaikan ke mereka bahwa kita adalah satu tim untuk memajukan petani-petani Kabupaten Balangan dan oleh karena itu perlu sinergitas dan komunikasi yang baik antara petani penyuluh dan pemerintah daerah”, ucapnya.

H Abdul Hadi menambahkan setelah tahun 2021-2022, pemerintah daerah akan lebih fokus ke infrastruktur pedesaan dan pertanian Kabupaten Balangan.

Kemudian, H Abdul Hadi berharap dengan adanya silahturahmi ini akan terbangun persepsi yang sama dari penyuluh pertanian dan pemerintah daerah di dalam membangun pertanian menjadi program unggulan di Kabupaten Balangan

Terpisah Wakil Sekretaris PERHIPTANI Kabupaten Balangan, Azizul Hakim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi atas waktu dan dukungan terhadap para petani di kabupaten Balangan.

“Kami sangat berterima kasih banyak kepada Bupati Balangan, mudah-mudahan hal tersebut bisa segera terwujud dan juga nantinya pertanian di Kabupaten Balangan bisa lebih maju lagi,” harapnya.(Reza)

Editor: Abadi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan